Tips Memilih Kemeja Slim Fit Pria yang Tepat

Kemeja memang sudah menjadi pakaian wajib yang harus dimiliki oleh siapa saja, baik itu pria maupun wanita. Apalagi untuk mereka yang juga bekerja dalam sebuah perusahaan, tentunya ada sebuah tuntutan khusus untuk mengoleksi banyak jenis busana yang satu ini. Apalagi jika dilihat sekarang ini modelnya juga terbilang bervariasi. Salah satu yang cukup ngetrend di kalangan pria adalah fashion kemeja slim fit , sesuai dengan namanya jenis kemeja satu ini memang memiliki bentuk yang fit atau pas di badan.

Model yang pastinya cocok dipakai untuk kebutuhan formal seperti diantaranya adalah ngantor, namun juga demikian, karena kemeja yang satu ini bentuk atau modelnya adalah fit badan, maka tak sembarangan orang cocok untuk menggunakannya. Melainkan hanya kalangan yang memiliki tubuh tergolong proporsional, yaitu tidak memiliki perut yang buncit. Karena akan tampak aneh ketika digunakan oleh mereka yang terlalu gemuk maupun terlalu kurus.

Tips Memilih Kemeja Slim Fit Pria yang Tepat
Bagi yang tertarik untuk membeli kemeja satu ini agaknya juga patut diperhatikan beberapa tips dalam memilihnya agar dapatkan yang terbaik, diantaranya adalah:


1. Lihat bahan yang digunakan dalam pembuatannya, pertimbangan bahan ini adalah hal yang sangat penting, karena nyatanya tak semua pilihan material kain tersebut bagus dan juga nyaman digunakan. Hendaknya pilihan bahan dengan daya serap keringat tinggi dan juga terasa sejuk ketika dipakai. Pastikan juga bahan tersebut agak tebal sehingga nantinya tak menerawang ketika digunakan.
2. Pemilihan warna, agar tampil lebih good looking, maka jangan sepelekan hal yang satu ini, warna yang tepat akan membuat pemakai juga tampak lebih kece dilihat. Sudah terlalu banyak koleksi kemeja dengan warna putih, maka coba warna lainnya seperti biru maupun warna hitam, tetap cocok dipakai untuk ngantor dengan panduan jas yang tepat.
3. Bentuk kerah juga harus sesuai, kerah ini adalah bagian yang cukup penting dalam sebuah kemeja, hendaknya belilah yang bentuknya pas di leher, sehingga ketika dikancingkan nanti tak akan terasa terlalu mencekik atau sakit.
4. Pertimbangkan juga kemeja yang bermotif, selain model yang biasa, tentunya banyak yang sudah tau bahwa kemeja semacam ini juga ada yang ditawarkan bermotif, pilihan motifnya sendiri juga bervariasi, seperti diantaranya adalah kombinasi dengan batik atau sejenisnya. Sehingga bagi yang bosan dengan tampilan polosan, maka dapat mencoba mengoleksi yang bermotif ini.

Sangat mudah bukan, untuk tawaran harga kemeja slim fit ini sendiri bervariasi, namun jika Anda menginginkan yang kualitasnya bagus dari beberapa merk tertentu, maka tak bisa dipungkiri jika tawaran harganya juga agak mahal. Pastikan untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli kemeja tersebut. Lihat apakah produknya pas dipakai di tubuh atau tidak.


0 Response to "Tips Memilih Kemeja Slim Fit Pria yang Tepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel